Mulhim Asyrof Siap Nyalon Gubernur

Minggu, 12 Agustus 20120 komentar

SEMARANG, suaramerdeka.com - Mantan Pangdam IV Diponegoro Mulhim Asyrof menegaskan siap nyalon gubernur atau wakil gubernur dalam Pilgub Jateng 2013. Dia yang kini sudah purna tugas dari posisi terakhirnya di Pati Mabesad itu mengaku sudah dilirik beberapa partai. Namun, partai-partai yang berminat meminang dirinya itu masih dirahasiakannya.
"Saya siap maju bersaing dalam Pilgub Jateng, sudah ada partai yang melakukan pendekatan. Tapi ini masih rahasia, yang jelas lebih dari satu," katanya saat dihubungi lewat telepon, Sabtu (11/8).
Pihaknya mengaku enggan memberikan keterangan secara detail terkait kesiapannya dalam menatap Pilgub mendatang. Sebab, ia masih berkonsentrasi berpuasa di bulan suci Ramadan.
Usai hari raya Idul Fitri, Mulhim menyatakan, siap mengambil langkah lebih lanjut. Adapun, ketertarikannya nyalon gubernur atau wakil gubernur ini karena dirinya merasa masih memiliki tenaga dan pikiran untuk disumbangkan demi kemajuan masyarakat Jateng.
Sebelumnya, Mulhim Asyrof sempat dimunculkan sebagai salah satu dari 11 tokoh yang akan diusung dalam Pilgub. Selain Mulhim, kesepuluh nama tersebut adalah Ketua DPW PPP Jateng Arief Mudatsir Mandan, Gubernur Bibit Waluyo, Wakil Gubernur Rustriningsih, Sekda Jateng Hadi Prabowo, Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo, Ketua DPD Golkar Jateng Wisnu Suhardono, Ketua KADIN Jateng dan Tokoh Media Kukrit Suryo Wicaksono, Rektor UNDIP Semarang Prof Sudharto P Hadi, Sekjen Kemendagri Dyah Anggraeni, dan Ketua PWNU Jateng Muhammad Adnan. 
"Kami menilai bagus, Pak Bibit mantan Pangdam, Pak Mulhim juga mantan Pangdam," kata Wakil Ketua DPW PPP Jateng Istajib AS.
Diakuinya, nama-nama itu dilempar ke publik untuk mendapat masukan tentang popularitas, penerimaan dan jejak rekamnya. Paling lambat akhir tahun, PPP sudah punya nama yang digadang-gadang sebagai calon gubernur.

Share this article :

Posting Komentar

 
Didukun Oleh : Jasa Pembuatan Web | Domain dan Hosting Murah
Copyright © 2012. Info Jawa Tengah - All Rights Reserved
Modifikasi Template oleh Santo Publikasi oleh Info Jawa Tengah
Dipersembahkan oleh Blogger