Grand Artos Hotel Diresmikan

Kamis, 16 Agustus 20120 komentar

MAGELANG-Grand Artos Aerowisata Hotel & Convention milik PT Mekar Armada Jaya (New Armada) resmi beroperasi, kemarin. Pengoperasian ditandai dengan pemotongan pita oleh pemilik New Armada, David Herman Jaya.
Turut mendampingi Bupati Magelang Singgih Sanyoto, Wakil Wali Kota Magelang Joko Prasetyo, dan Direktur PT Aerowisata Satria Pringgodani.
David mengatakan Magelang memang kecil, tetapi letaknya strategis karena merupakan perlintasan antara wilayah utara (Jateng) dan selatan (Yogyakarta).
’’Hal itu sudah diketahui sejak abad 18 ketika kita masih dijajah Belanda. Karena strategis pula, Magelang dijadikan pusat militer dan sekarang masih tersisa Akademi Militer (Akmil),’’ ujarnya.
Ia berkeyakinan Magelang bukan kota biasa, dan dengan kerja keras hendak mewujudkan cita-cita menjadikan sebagai kota luar biasa.
’’Sebagai perusahaan yang lahir dan berkembang di Magelang, kami tidak ingin setengah-setengah dalam memajukan kota ini. Antara lain berupa hotel bintang empat plus,’’ tambahnya.
Standar Internasional
Direktur PT Aerowisata Hotel & Resort, Satria Pringgodani, menyebutkan Grand Artos Aerowisata hotel ke-15 di bawah manajemen Aerowisata. Bangunannya sembilan lantai dengan 191 kamar dan fasilitas berstandar internasional.
’’Fasilitas pelengkap antara lain Pandan Coffee Shop, lounge eksekutif, pusat bisnis, Wi-Fi, kolam renang, 10 ruang pertemuan, dan grand ballroom berkapasitas lebih dari 2.000 orang,” tuturnya.
Hotel yang berlokasi di Jl Mayjen Bambang Sugeng Magelang itu berdesain minimalis dengan teknologi mutakhir dan ECO Friendly. Konsepnya unik berupa dekorasi dedaunan yang menggambarkan penghijauan dan peduli lingkungan.
Bupati Magelang Singgih Sanyoto menyatakan bangga atas kehadiran hotel bernilai investasi ratusan miliar rupiah itu. Diharapkan Grand Artos bisa memberikan multiplier effect bagi sektor bisnis lain.
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Didukun Oleh : Jasa Pembuatan Web | Domain dan Hosting Murah
Copyright © 2012. Info Jawa Tengah - All Rights Reserved
Modifikasi Template oleh Santo Publikasi oleh Info Jawa Tengah
Dipersembahkan oleh Blogger